TV Touchscreen Monitor

TV Layar Sentuh Ukuran Besar

32 inch • 43 inch • 55 inch
TV Touchscreen Layar Sentuh
5/5

Untuk Anda yang Prioritaskan
Kualitas Premium

introducing

Samsung Smart Signage

Samsung PMF-BC Series Touch Screen

Multitouch 10 Point Capacitive Teknologi Smartphone

Anda akan merasakan sensasi yang sama seperti saat menyentuh layar smartphone. Response Time Cepat, Akurat dan Nyaman. Tentunya dalam ukuran layar yang BESAR!

tv touchscreen samsung
tv touchscreen samsung pmf-bc

Kualitas Tampilan Memukau Anti-Silau

Didesain khusus untuk penempatan pada ruangan indoor yang memiliki sumber cahaya terang. Panel kaca Anti-Silau dapat mengurangi gangguan cahaya luar dan cahaya sekitar sehingga menjamin tingkat keterbacaan konten yang maksimal.

Didesain untuk Penggunaan Jangka Panjang & Non-Stop

Jaminan daya tahan yang kuat dibandingkan dengan menggunakan TV biasa. Garansi hingga 3 Tahun!

tv touchscreen samsung pmf-bc

Sistem Operasi mendukung

Windows 10 OS
NOTES:
  • Rekomendasi OS Windows 10 Pro

Spesifikasi Produk

BrandSAMSUNG
TechnologyCapacitive Touch
Multitouchup to 10 Touch Points
Resolution1920 x 1080 (Full HD)
Input ConnectivityDisplayPort 1.2, HDMI 2.0, USB 2.0
Power ConsumptionMax. 187 W/h
ProcessorCortex A-12 Quad Core
Operating SystemTizen 2.4 (embed)

Ukuran Monitor

Tersedia dalam ukuran 32, 43 dan 55 inch

F.A.Q

Tanya Jawab Seputar Produk

Garansi hingga 3 tahun. Apabila terjadi kerusakan pada unit monitor touchscreen akan kami ganti sparepart ditempat (on site service). Garansi tidak berlaku disebabkan faktor human error & modifikasi part oleh konsumen.

Capacitive dan Infrared (IR) merupakan dua teknologi layar sentuh yang sangat berbeda. IR menggunakan susunan sensor LED inframerah yang membentuk sebuah grid untuk mendeteksi suatu perintah sentuh, sedangkan Capacitive menggunakan arus elektrostatik untuk mendeteksi perintah sentuhan.

IR biasanya digunakan pada touch screen overlay atau touch panel. Sedangkan capacitive biasanya digunakan pada teknologi smartphone hingga saat ini. Untuk keunggulan, capacitive tentu lebih unggul dalam teknologinya, sedangkan untuk harga IR adalah pilihan alternatif karena lebih murah.

Lihat halaman touch screen overlay

Ya. Browser merupakan fitur yang sudah terinstall dalam monitor Samsung series PMF-BC ini. Browser tersebut adalah bawaan Samsung, bukan Google Chrome maupun Firefox.

Bisa. Kami akan aturkan jadwal untuk demo monitor touchscreen pada Anda. Saat ini kami hanya melayani demo produk untuk wilayah DKI Jakarta dan Kota Depok.
Pengiriman barang untuk wilayah JADETABEK akan dikirimkan menggunakan kurir pribadi. Diluar wilayah tersebut akan dikirimkan melalui jasa ekspedisi yang kami percayakan seperti MEX Barlian atau Indah Cargo.

Hubungi Kami Sekarang

Informasi Produk, Harga, dan Konsultasi Gratis

Telepon / WhatsApp

ASRIZAL FAHMI

ASRIZAL FAHMI

0812-8788-6823
AFRIZAL

AFRIZAL

0812-1915-6050

atau kontak kami via email

Penggunaan TV touchscreen untuk media digital signage memang sedang marak di pasaran, berikut manfaat, fungsi, dan rekomendasi TV dengan touchscreen terbaik!

Kecanggihan teknologi mendorong terciptanya inovasi baru di berbagai sektor kehidupan. Inovasi ini lahir dengan fungsi yang mulia, yaitu untuk memudahkan berbagai aktivitas manusia. Salah satu wujud inovasi yang populer di era serba digital ini adalah hadirnya TV touchscreen.

Kehadiran TV jenis ini tentu membawa banyak dampak positif dan keuntungan yang bisa dirasakan secara langsung. Sayangnya masih belum banyak yang tahu fungsi dan manfaat dari TV Touchscreen secara luas. Untuk menambah wawasan Anda, berikut berbagai informasi terkait TV touchscreen yang bisa Anda manfaatkan.

Mengenal TV Touchscreen

Sebelum membahas lebih jauh terkait TV touchscreen, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu informasi dasar dari teknologi yang satu ini. Touchscreen atau layar sentuh memang sedang hangat diperbincangkan sebagai tren yang digandrungi oleh berbagai lapisan masyarakat.

Dengan latar belakang ini, tak heran jika banyak perusahaan yang berkompetisi untuk menciptakan berbagai perangkat dengan teknologi touchscreen. Salah satu teknologi yang menggabungkan sistem touch screen adalah Smart TV atau TV Pintar. Keberadaan TV jenis ini menyajikan kepraktisan dan keleluasaan bagi penggunanya.

Jika TV konvensional hanya bisa difungsikan untuk menonton tayangan dari stasiun TV dan menonton video dari DVD player, TV yang satu ini sangat berbeda. Tidak hanya bisa melakukan hal umum tersebut, TV jenis ini justru menghadirkan fungsi lain yang sangat memudahkan aktivitas Anda.

Hal ini dikarenakan fungsi dari touchscreen pada TV yang bisa mengirimkan data masukan yang bisa dijalankan langsung oleh sistem. Teknologi touch screen ini tergabung secara permanen dengan layar TV sehingga menampilkan kesan yang modern, kekinian, dan berkelas.

Cara kerja dari touch screen juga sangat mudah sehingga bisa langsung digunakan oleh pemula. Anda hanya tinggal menyentuh layar touch screen pada TV dan otomatis panel sensor akan mendeteksi perintah Anda. Perintah tersebut kemudian dibaca oleh sistem sebagai data yang nantinya menampilkan hasil dari perintah.

TV keluaran terbaru ini juga memiliki sistem otomatisasi dalam menghadirkan beragam informasi. Dengan tampilan yang sangat modern, keberadaan TV ini bisa menaikan prestige dari lingkungan Anda. Salah satu peranan utama dari TV ini adalah sebagai media digital signage yang sangat komunikatif.

Apa itu Digital Signage?

Digital signage merupakan terobosan terbaru yang banyak diaplikasikan di tempat umum, seperti pusat pendidikan, pusat transportasi, pusat perbelanjaan, dan juga pusat hiburan. Digital signage dapat diartikan sebagai media display elektronik yang menyajikan informasi penting kepada khalayak ramai.

Digital signage menjadi media yang dinamis karena bisa langsung ditampilkan dalam layar digital modern seperti halnya TV touchscreen. Kemajuan teknologi yang semakin canggih inilah yang membuat tampilan dari digital signage menjadi semakin bervariasi.

Eksistensi digital signage yang merebak di zaman ini tidak terlepas dari teknologi pendahulunya. Awal digital signage ini beredar di pasaran, sistem pengoperasiannya masih rumit dan cenderung tidak efektif.

Dahulu digital signage hanya bisa diproses secara offline jika ingin memperbarui konten yang terpasang. Kini digital signage sudah bisa dioperasikan dari jarak jauh dengan sistem online yang efisien. Anda bisa mengontrol konten dari rumah, kantor, atau tempat lain selama terhubung jaringan internet sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga.

Jika dahulu media informasi konvensional hanya berjalan satu arah, dengan hadirnya teknologi ini sangat memungkinkan untuk berjalan dua arah. Jadi, khalayak umum bisa memberikan timbal balik kepada pemberi informasi secara interaktif.

Digital signage juga memiliki tampilan visual atraktif dan eye catching yang bisa menarik perhatian. Sistem otomatisasi juga memungkinkan Anda untuk melakukan update konten visual secara real time dengan mudah.

Jika dihitung-hitung, penyampaian informasi menggunakan digital signage sangat efektif untuk menekan biaya cetak dan produksi. Selain sebagai media informasi, digital signage juga bisa digunakan sebagai media iklan yang menarik. Tak heran jika saat ini penggunaan TV touchscreen untuk media digital signage menjadi tren di berbagai belahan dunia.

Konten Visual pada Digital Signage

Dalam digital signage, pemilihan konten yang sesuai menjadi kunci keberhasilan dari penyampaian informasi. Ada banyak cara menyajikan konten yang menarik, interaktif, dan tidak monoton. Berikut beberapa variasi konten yang bisa Anda padu padankan untuk digital signage:

1. Teks

Teks memang menjadi hal pokok yang wajib hadir dalam suatu digital signage. Teks berfungsi untuk menyampaikan informasi secara langsung dari informan ke audiens. Teks biasa ditampilkan dengan font dan warna yang beragam dan disesuaikan dengan jenis layanan yang diinformasikan.

2. Gambar

Anda bisa memasang gambar selayaknya pamflet atau poster dalam sebuah digital signage. Buatlah gambar yang menarik, representatif, dan banyak variasi namun tetap dalam satu kesatuan tema. Hal ini bertujuan agar tampilan digital signal tidak terkesan monoton dan membosankan sehingga audiens betah melihatnya.

3. Video

Digital signage berupa video seringkali dipilih oleh perusahaan-perusahaan besar untuk menampilkan iklan produk atau jasa yang ditawarkan. Video yang bervariasi memberi kesan keren dan citra profesional. Pastikan video yang dimuat memiliki durasi yang cukup, tidak terlalu lama dan tidak terlalu singkat.

4. Antarmuka Interaktif

Perkembangan teknologi memungkinkan penggunaan antarmuka interaktif pada digital signage. Salah satu perangkat yang dibutuhkan untuk menampilkan antarmuka interaktif adalah layar TV touchscreen. Teknologi ini bisa memberikan pengalaman menarik dan membuat audiens merasa lebih dekat dengan perusahaan.

5. Interface Konteks

Hingga saat ini, interface konteks merupakan keluaran paling canggih dalam digital signage. Penggunaan interface konteks memungkinkan memperbarui tampilan sesuai dengan profil dari audiens. Selain itu juga bisa menyesuaikan dengan kondisi eksternal sekitar yang dideteksi oleh sensor, seperti halnya faktor cuaca.

Fungsi TV Touchscreen untuk Digital Signage

Penggunaan TV touchscreen untuk digital signage bisa Anda temui dengan mudah di berbagai tempat umum. Setiap tempat umum menggunakan digital signage untuk fungsi tertentu yang menunjang performa dari tempat tersebut. Berikut beberapa fungsi TV touchscreen untuk digital signage di tempat-tempat umum di Indonesia:

  • Bank, digunakan untuk menginformasikan kurs mata uang berbagai negara, suku bunga berbagai produk, dan informasi penting lain terkait produk secara berkala.
  • Bandara, digunakan untuk memberikan informasi terbaru terkait jadwal keberangkatan serta kedatangan pesawat, menampilkan iklan, informasi lalu lintas, dan layanan terkait.
  • Stasiun, digunakan untuk memberikan informasi terbaru terkait jadwal keberangkatan serta kedatangan kereta, menampilkan iklan, informasi lalu lintas, dan layanan terkait.
  • Terminal, digunakan untuk memberikan informasi terbaru terkait jadwal keberangkatan serta kedatangan bus, menampilkan iklan, informasi lalu lintas, dan layanan terkait.
  • Tempat hiburan, digunakan untuk menampilkan konten menarik berkualitas tinggi, informasi seputar wahana permainan, dan juga iklan.
  • Bioskop, digunakan untuk menampilkan jadwal film yang sedang tayang dan akan tayang serta iklan.
  • Gedung perkantoran, digunakan untuk menampilkan informasi umum seperti berita, iklan, ramalan cuaca, teks berjalan, hingga daftar tenan.
  • Gedung komersial, digunakan untuk menampilkan peta lokasi, daftar tenan, iklan produk, hingga saluran TV sebagai hiburan.
  • Hotel, digunakan untuk menampilkan jumlah kamar, daftar layanan hotel, promo diskon, dan hiburan.
  • Restoran, digunakan untuk menampilkan menu makanan, daftar layanan restoran, promosi diskon, dan hiburan.
  • Sekolah, digunakan untuk menampilkan kebijakan sekolah, informasi dunia pendidikan, quote motivasi, dan informasi terkini seputar sekolah yang diperbarui secara berkala.
  • Universitas, digunakan untuk menampilkan kebijakan universitas, informasi dunia pendidikan, quote motivasi, dan informasi terkini seputar universitas yang diperbarui secara berkala.

Masih banyak informasi lain yang bisa disampaikan melalui digital signage TV touchscreen. Anda bisa mengolah informasi yang ditampilkan sesuai dengan kreativitas dan kebutuhan Anda. Anda juga bisa memasang TV ini di dalam atau di luar ruangan tergantung dari urgensi konten Anda.

Manfaat TV Touchscreen untuk Digital Signage

Menggunakan TV touchscreen untuk digital signage memiliki banyak manfaat di berbagai bidang. Manfaat ini bisa Anda rasakan langsung, baik sebagai pemberi informasi maupun sebagai penerima informasi. Berikut beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan dari penggunaan TV touchscreen untuk digital signage:

Informasi Publik

Manfaat ini bisa dirasakan langsung oleh perusahaan yang hendak menjangkau berbagai kalangan masyarakat secara luas. Digital signage dari TV ini dapat digunakan untuk menginformasikan event terbaru, ramalan cuaca, berita terkini, dan informasi lainnya. Anda bisa menempatkan digital di tempat strategis yang banyak dilalui orang.

Informasi Internal

Selain sebagai media informasi eksternal, digital signage juga bisa digunakan untuk mengabarkan informasi internal dalam perusahaan. Seperti halnya informasi terkait kinerja pegawai, kebijakan terbaru, dan juga pencapaian-pencapaian penting perusahaan sebagai motivasi.

Penggunaan TV touchscreen untuk digital signage juga memungkinkan pegawai memberikan respon secara langsung ketika menjumpai informasi tersebut. Digital signage ini sekaligus bisa menjadi alat komunikasi dua arah yang efektif antara pemilik perusahaan dan pegawai.

Informasi Produk

Iklan memang menjadi ladang uang yang banyak dimanfaatkan di industri perdagangan. Keberadaan digital signage bisa menjadi media iklan dengan menampilkan informasi produk secara menarik dan elegan.

Informasi produk ini bisa dikemas dalam bentuk foto dan video yang persuasif. Penggunaan TV touchscreen juga memungkinkan seorang memberikan tanggapan dan ketertarikan secara langsung dari produk yang diiklankan.

Branding

Manfaat lain dari digital signage yang bisa dirasakan oleh perusahaan adalah kemampuannya untuk membranding perusahaan tersebut. Anda bisa menyajikan data umum tentang perusahaan yang Anda kelola. Tampilkan keunggulan dan pencapaian perusahaan Anda agar perusahaan Anda dikenal oleh khalayak ramai.

Navigasi

Navigasi dalam digital signage bisa Anda temui pada pusat hiburan, seperti wahana permainan dan juga museum. Anda bisa menampilkan rute perjalanan dan tempat-tempat unggulan untuk rekomendasi pengunjung. Keberadaan digital signage yang atraktif dan berjalan dua arah bisa membuat pengunjung mendapatkan pengalaman baru.

Keuntungan dari penggunaan TV Touchscreen untuk Digital Signage

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan TV touchscreen untuk digital signage, berikut beberapa diantaranya:

Kekuatan Visual

Visual memang menjadi suatu hal mencolok sehingga mampu memberikan daya tarik yang optimal. Penggunaan desain yang unik dan komunikatif terbukti ampuh menarik perhatian audiens. Adanya kontak visual bisa menggiring seseorang untuk membeli produk dari perusahaan Anda atau menggunakan jasa yang sedang Anda tawarkan dalam iklan.

Komunikasi Dua Arah

Penggunaan TV touchscreen memungkinkan audiens memberikan tanggapan atas informasi yang tersaji secara langsung. Komunikasi dua arah ini bisa digunakan oleh perusahaan untuk melakukan evaluasi produk atau jasanya.

Real-time

Kecanggihan dari digital signage membuat Anda bisa melakukan update konten secara berkala dengan sistem real time. Dengan ini Anda dapat meningkatkan kepercayaan audiens bahwa informasi yang Anda paparkan adalah informasi terkini. Hal ini bisa membuat audiens semakin yakin untuk membeli produk atau menggunakan jasa Anda.

Representatif

Digital signage memberikan Anda kemudahan untuk menampilkan gambar dan video dengan berbagai model. Kecanggihan ini bisa Anda manfaatkan untuk merepresentasikan produk atau jasa Anda secara lebih mudah. Pastikan Anda menggunakan visual yang sesuai dengan segmentasi pasar Anda.

Menghasilkan Uang

Sudah bukan rahasia lagi apabila keberadaan digital signage bisa menghasilkan uang. Uang ini bisa Anda dapatkan dari ruang advertisement atau iklan yang telah Anda tawarkan kepada supplier.

Inovatif dan Kekinian

Keberadaan digital signage yang mengikuti perkembangan teknologi membuat perusahaan Anda membangun prestige yang bagus. Perusahaan Anda akan mendapat kesan sebagai perusahaan yang inovatif, kekinian, dan mengikuti perkembangan dunia informasi.

Ramah Lingkungan

Dengan menggunakan digital signage artinya Anda telah menghemat biaya untuk cetak brosur dan iklan. Selain bisa menekan biaya cetak, hal ini juga bisa mengurangi penggunaan bahan kertas fisik. Secara tidak langsung, Anda telah berupaya mengedepankan konsep ramah lingkungan dalam kinerja perusahaan Anda.

Memperkenalkan Teknologi Terkini Samsung Smart Signage TV

Apabila Anda tertarik mengoperasikan digital signage dalam perusahaan Anda, pastikan Anda membeli perangkat yang berkualitas tinggi. Salah satu rekomendasi merk TV layar sentuh terkemuka di dunia adalah TV touchscreen dari Samsung.

Samsung terkenal sebagai perusahaan besar di dunia yang telah berhasil memproduksi perangkat-perangkat canggih yang membantu aktivitas manusia. Salah satu produk terbaru dari perusahaan ini adalah Smart TV touchscreen Samsung yang sangat canggih.

Perusahaan yang beroperasi di 58 negara ini mengeluarkan Smart TV dengan berbagai ukuran, yaitu 32”, 43”, dan juga 55”. TV ini dibekali teknologi layar sentuh dengan tampilan all in one yang praktis. Teknologi baru ini memungkinkan Anda untuk mengoperasikan 10 titik berbeda dalam waktu yang bersamaan.

Smart TV touchscreen ini memiliki berbagai fitur menarik yang tidak bisa Anda dapatkan dari TV konvensional. Spesifikasi Smart TV ini juga hadir dengan terobosan-terobosan terbaru yang wajib Anda coba. Lebih jelasnya, Anda bisa simak penjelasan fitur dan spesifikasi Samsung Smart Signage TV yang ada di bawah ini.

Fitur Samsung Smart Signage TV

Berikut beberapa fitur unggulan yang dihadirkan dalam Samsung Smart Signage TV:

Tampilan Layar Sentuh All-in-One yang melibatkan interaksi audiens

Layar Samsung Smart Signage TV memiliki desain yang menggabungkan visual reklame dengan efisiensi layar sentuh yang interaktif. Teknologi ini mampu menjadi solusi bagi ritel, perusahaan, dan sarana transportasi yang hendak memaparkan informasi.

Teknologi touchscreen ini memungkinkan audiens untuk melakukan navigasi konten tanpa terkendala gangguan. Walaupun kaya akan konten, teknologi ini telah dirancang dengan meminimalisir beban operasional.

Perangkat yang Kuat dengan Komposisi yang Nyaman

Samsung Smart Signage TV memiliki sistem operasi yang kuat karena didukung oleh Tizen OS. Smart TV ini juga memiliki pemutar media dan teknologi touchscreen yang dikemas dengan komposisi tepat.  Dengan teknologi serba guna ini Anda bisa menghadirkan konten dinamis tanpa perangkat eksternal lain, seperti PC.

Desain Ramah dengan Navigasi Mudah

Samsung Smart Signage TV menumbuhkan pengalaman mengoperasikan layar sentuh dengan dengan desain yang ramah. Layar interaktifnya juga mampu menampung 10 titik sentuh berbeda dalam waktu yang sama. Navigasi yang mudah ini bisa mendorong audiens merasa akrab dengan layar interaktif, seperti layaknya menggunakan kertas dan pena.

Kualitas Visual Bebas Silau

Dengan rasio kontras tinggi, Samsung Smart Signage TV bisa tetap nyaman digunakan walaupun dalam lingkungan dengan kondisi pencahayaan yang beragam. Panel bebas silau yang disematkan berfungsi untuk menghalau gangguan cahaya yang menimpa layar. Dengan hal ini dapat dipastikan konten bisa terbaca dengan baik tanpa gangguan.

Desain Tahan Debu

Untuk memudahkan perawatan, Samsung Smart Signage TV dirancang dengan desain yang tahan debu. Jadi, perangkat ini bisa bertahan di berbagai macam lingkungan tanpa pemeliharaan yang rumit.

Kontrol Tampilan Melalui Receiver Terpusat

Samsung Smart Signage TV didukung dengan kontrol tampilan infrared receiver yang terpusat. Teknologi ini memungkinkan Anda mengatur tampilan dari berbagai lokasi dengan cepat dan meminimalisir gangguan.

Spesifikasi Samsung Smart Signage TV

Sebagai salah satu TV touchscreen terbaik, Samsung Smart Signage TV memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Spesifikasi Panel

Ukuran diagonal55″
Resolusi1920*1080 (Full HD)
Area tampilan aktif (mm)1209.6(H) x 680.4(V)
Rasio kontras4000:1
Waktu respon (G-to-G)8 ms
Gamut Warna72%
Haze25% (panel), 10% (kaca)
Tipe60Hz E-LED BLU
Pitch Pixel (mm)0.630(H) x 0.630(V)
Kecerahan (Typ.)400 nit
Sudut pandang (H/V)178:178
Tampilan warna10bit Dithering – 1.07Billion
Waktu operasional24/7

Spesifikasi Tampilan

Dinamis C / R

Mega

Frekuensi pemindaian V

48 ~ 75HZ

Frekuensi pemindaian H

30 ~ 81kHZ

Frekuensi pixel maksimum

148.5 MHz

Spesifikasi Suara

Tipe speaker

Built in Speaker(10W + 10W)

Spesifikasi Konektivitas

Input

RGB

DVI-I(D-Sub Common), Display Port 1.2 (1)

HDCP

HDCP 2.2

USB

USB 2.0 x 2 (1 Used for Touch)

Video

HDMI 2.0 (2)

Audio

Stereo mini Jack, RGB/DVI/HDMI

Output

RGB

DP1.2(Loop-out)

USB

USB Type-B x 2 (Touch Sensor Data, PC 1 / SoC 1)

Audio

Stereo mini Jack

Lain-lain

Kontrol eksternal

RS232C(in/out) thru Stereo Jack, RJ45

Tuner

Yes(only for NA)

Spesifikasi Daya

Tipe

Internal

Suplai daya

AC 100 – 240 V~ (+/- 10 %), 50/60 Hz

Spesifikasi Konsumsi Daya

Max[W/h]

187

BTU(Max)

525

Typical[W/h]

117

Sleep mode

Kurang dari 0.5 W

Off mode

Kurang dari 0.5 W

Spesifikasi Mekanis

Dimensi

Set (mm)

1,248.4 X 733.4 X 58.4

Paket (mm)

1,375 X 863 X 200

Bobot

Set (kg)

26.4

Paket (kg)

32.0

Lain-lain

VESA Mount (mm)

400×400

Tipe stand

Foot stand (opsional)

Kaca pelindung

3.2T Semi-Tempered Touch Glass

Lebar bezel (mm)

25.0/17.9/25.0

Spesifikasi Fitur

Fitur kunci

Slim & Light Signage with Built-in MagicInfo S4, SSSP 4.0, Cap-Touch

Spesifikasi Media Player

Media player

SBB

Jeroan dari Samsung Smart Signage TV

Seperti yang telah Anda ketahui di atas bahwa Samsung Smart Signage TV ini memiliki fitur dan spesifikasi yang sangat mumpuni sebagai media digital signage. Jadi tak heran jika banyak yang orang yang beli dan jual TV touchscreen dari perusahaan Samsung ini. Fitur dan spesifikasi di atas juga masih didukung dengan jeroan yang tak kalah canggihnya.

Samsung Smart Signage TV menggunakan prosesor Cortex-A12 1.3GHz Quad Core CPU dengan Clock Speed 1.3GHz CPU Quad. Grafis yang digunakan adalah 2D & 3D Graphics Engine mencapai 3840x2160p. 32bpp dan juga Supports OpenGL ES. Dengan grafis ini Anda akan mendapatkan tampilan yang jernih dan sedap dipandang.

Smart TV ini memiliki multimedia yang unggul, seperti Video Decoder – MPEG-1/2/4, H.263, AVS+, HEVC, PNG, JPEG, VP8, dan lain sebagainya. Untuk sistem operasi, Samsung Smart Signage TV ini telah menggandeng Tizen 2.4 (VDLinux). TV canggih ini dilengkapi dengan IO Port USB 2.0.

Samsung Smart Signage TV memiliki ruang penyimpanan (FDM) sebanyak 8 GB, yang mana 3.75GB occupied by O/S dan sisanya 4.25GB available. Untuk On-Chip Cache Memory, Smart TV ini menggunakan L1 (I/D) : 32KB / 32KB L2 (Unified) : 1MB. Dan untuk Main Memory Interface menggunakan 2.5GB 3 channel 96 bit DDR3-933 (1866MHz).

Dengan jeroan yang sedemikian rupa tak heran jika Samsung Smart Signage TV bisa menjadi rekomendasi yang cocok untuk Anda. Keberadaan produk ini bisa menunjang kinerja perusahaan Anda ataupun keperluan pribadi Anda. Apabila Anda penasaran, simak informasi terkait keunggulan dari Samsung Smart TV yang ada di bawah ini.

Keunggulan dari Samsung Smart Signage TV dibandingkan TV Konvensional

Anda yang sedang mengelola bisnis, tidak ada salahnya memilih Samsung Smart Signage TV untuk digital signage. Penggunaan perangkat ini memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan penggunaan TV konvensional, berikut beberapa keunggulannya:

Tahan Lama

TV konvensional jika dinyalakan dalam jangka waktu lebih dari 10 jam akan rentan mengalami kerusakan. Berbeda dengan Samsung Smart Signage TV yang bisa bekerja secara terus menerus tanpa henti.

Kemudahan Tanpa Perangkat Tambahan

Perangkat ini memiliki sudah memiliki sistem yang serba guna sehingga Anda tidak perlu lagi memasang perangkat tambahan. Samsung Smart Signage TV telah dibekali player internal yang bisa digunakan untuk menonton TV. Jadi selain digunakan sebagai media promosi produk atau jasa suatu perusahaan, perangkat ini juga bisa dijadikan media hiburan.

Desain Modern yang Sedap Dipandang

Samsung Smart Signage TV hadir dengan desain tipis yang fashionable sehingga mampu memunculkan kesan modern dan berkelas. Walaupun tampilannya tipis, perangkat ini bisa mendukung tampilan konten teks, gambar, dan video dalam layout split screen.

Resolution Full HD

Samsung Smart Signage TV dibekali resolusi Full HD (FHD) yang bisa membaca puluhan juta warna. Visual semacam ini mampu menampilkan konten secara menarik dan lebih atraktif.

Update Konten dengan Cepat

Samsung Smart Signage TV dapat dikendalikan langsung melalui komputer atau smartphone dari jarak jauh. Selain itu, teknologi split screen juga membantu Anda untuk memasarkan beberapa produk sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Menghadirkan Beragam Template Desain yang Menarik

Samsung Smart Signage TV memiliki lebih dari 150 templat desain yang bisa Anda kreasikan sesuai kebutuhan. Templat yang dihadirkan bisa mendukung berbagai macam konten yang atraktif dan menarik.

Mengetahui dan memahami penggunaan TV touchscreen untuk media digital signage tentu akan memberikan manfaat untuk Anda. Oleh karena itu, Anda harus memilih TV touchscreen yang berkualitas tinggi untuk mendukung hal tersebut. Gunakanlah Samsung Smart Signage TV dan rasakan segudang manfaatnya!

Shares
Scroll to Top